Cari Blog Ini

Sabtu, 06 November 2010

DOWNLOAD UPDATE AVIRA SELALU UPDATE

Add caption

















Download

Hari ini kita akan merilis versi 10 dari Avira AntiVir. Generasi baru perangkat lunak malware perlindungan dari Avira menawarkan setumpuk fitur baru dan lebih mudah untuk mengelola daripada versi sebelumnya.

Banyak pengguna menunggu untuk Avira AntiVir Proactiv, perilaku komponen kami menghalangi. Hal ini memantau aktivitas program di komputer dan secepat perilaku yang mencurigakan akan terdeteksi, blok program dari berjalan. Selain itu, dalam kasus malware belum diketahui, pengguna dapat mengambil bagian dalam Masyarakat Avira dan mengirim sampel ke Avira Malware peneliti untuk analisis mendalam. Dengan cara ini, setiap pengguna Avira AntiVir Premium dan Avira Premium Security Suite dapat membantu membuat internet tempat yang lebih aman sebagai pendeteksi malware ini akan ditambahkan ke semua produk Avira.

The "perbaikan generik" baru yang lebih baik dapat membersihkan komputer dari infeksi. Bukan hanya menghapus file malware apabila terdapat ada perbaikan rutin khusus, Avira AntiVir sekarang membersihkan registri dan filesystem dari sampah lebih lanjut yang virus mungkin telah meninggalkan pada sistem. Hal ini memastikan misalnya bahwa PC masih bootable ketika malware telah dihapus.

Manajemen telah disederhanakan. GUI overhaul memberikan gambaran keadaan saat ini perangkat lunak sekilas. Instalasi dapat dilakukan dengan 3 klik. Juga dalam kasus malware ditemukan pada sistem, pengguna tidak harus memilih dari beberapa pilihan tentang apa yang harus dilakukan sekarang, tetapi mendapat proposal tunggal yang dapat diterima dengan satu klik.

Last but not least kontrol orangtua dalam Avira Premium Security Suite telah diperpanjang. Sekarang mungkin untuk membatasi waktu penggunaan internet. Pembatasan ini dapat sebagai kontingen bulanan, atau dapat berbutir halus ke yang jam di mana hari anak-anak bisa menggunakan web.

Aku hampir lupa tentang produk profesional kami untuk perusahaan. Tentu saja, dalam Avira AntiVir Professional sekarang kita menambahkan kemungkinan untuk menginstal firewall dan Avira AntiVir Proactiv. Ini telah diminta oleh banyak pengguna bisnis - dan kami telah mendengarkan.

Versi baru Avira AntiVir 10 akan tersedia pada server download siang hari. Nikmati rilis sebanyak seperti yang kita lakukan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar